Ini Kata Daud Soal Calon Lawannya

Ini Kata Daud Soal Calon Lawannya
Ini Kata Daud Soal Calon Lawannya

jpnn.com - JAKARTA- Petinju Indonesia Daud 'Cino' Yordan telah menyaksikan video pertarungan calon lawannya, Cristian Rafael Coria. Menurut dia, petinju asal Argentina yang akan dihadapinya 4 Juni nanti di Uruguay itu memiliki konsistensi bertarung.

Memang, selama menjalani pemusatan latihan Daud tak berfokus menyaksikan video sang lawan. Dia hanya ingin memaksimalkan performanya dan berfokus memantapkan teknik-teknik bertarungnya sehingga bisa mumpuni.

"Saya baru akhir-akhir ini melihat video dia. Saya memang tidak mau pikirkan dia bagaimana, yang terpenting saya bisa mencapai target harus seperti apa, jadi tidak pikir dia nanti bagaimana," ungkapnya, dalam public workout, Selasa (17/5) petang.

Bagaimana karakter sang lawan? Menurut Daud dia bukan tipikal petinju yang nyaman kalau diajak bertarung jarak dekat. Karena itu, dia yakin lawan akan lebih banyak menghindar jaga jarak untuk melancarkan serangan.

"Dia punya Konsistensi pukulan tiap rondenya. Tidak menurun dan bisa menjaga tetap stabil di tiap ronde," papar dia.

Itu berarti, sang lawan mampu menjaga ritme dan mengatur tenaga di tiap rondenya. Itu yang harus diruntuhkan oleh Daud untuk bisa memenangkan pertarungan. (dkk/jpnn)



Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News