Jadi Calon Istri Bang Ipul, Nisa D Academy 3: Aduh, Siapa Bilang?

Jadi Calon Istri Bang Ipul, Nisa D Academy 3: Aduh, Siapa Bilang?
Nisa D Academy 3. Foto Instagram

jpnn.com, JAKARTA - PENDANGDUT Saipul Jamil sempat mengaku sudah mempunyai calon istri, meski mendekam di balik jeruji. Meski tak menyebut pasti wanita yang dia maksud, namun ciri-ciri yang disebutkan Bang Ipul-sapaan Saipul, mengarah kepada Nisa D’Academy 3.

Nisa merupakan, penyanyi dangdut jebolan ajang pencarian bakat, di mana mantan suami Dewi Perssik itu menjadi jurinya. Namun, saat dikonfirmasi apakah memang dia calon istri yang Bang Ipul maksud, Nisa justru kebingungan untuk menjawabnya.

“Siapa yang bilang? Aduh gimana yah. Kalau dibilang deket, aduh. Bingung jelasinnya,” kata Nisa seperti dilansir dari Pojoksatu (Jawa Pos Grup), Jumat (20/5).

Meski begitu, ibu satu anak ini tak menampik, bahwa Bang Ipul pernah menyatakan keinginannya untuk menikahi Nisa. Hanya saja, niat itu belum dibicarakan secara serius dengan pihak keluarga.

“Beliau (Saipul Jamil) dulu juri ya. Deketnya kayak junior ke senior aja. Kalau untuk ngajak nikah pernah ngomong. Kalau ke orang tua belum sih,” tanda Nisa. (iya/chi/jpnn)


PENDANGDUT Saipul Jamil sempat mengaku sudah mempunyai calon istri, meski mendekam di balik jeruji. Meski tak menyebut pasti wanita yang dia maksud,


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News