HEBOH: 11 Pasangan Mesum Diarak di Jalanan Tanpa Busana, Nih Videonya!

HEBOH: 11 Pasangan Mesum Diarak di Jalanan Tanpa Busana, Nih Videonya!
Para PSK yang diarakk tanpa busana di Rusia. FOTO: CEN/mirror

jpnn.com - SEBANYAK sebelas pasangan mesum terjaring dalam sebuah razia yang digelar oleh aparat kepolisian di rumah bordil yang terletak di pulau bersejarah Vasilyevsky Island, Rusia beberapa waktu lalu. Mereka kepergok sedang indehoi di dalam kamar dan langsung dipaksa keluar. Tak hanya itu, yang bikin geger, mereka diarak dalam kondisi tanpa busana di jalanan.

Setelah diperiksa, ternyata sebelas wanita yang terjaring razia adalah pekerja seks komersial (PSK). Saat itu, mereka sedang melayani para pelanggannya di dalam kamar saat dirazia. Nah, sebelas PSK dan pelanggannya itu pun dihukum dengan berjalan kaki di jalanan.

Seteleh diarak, mereka dimasukkan ke dalam mobil patroli. 

Tentu saja banyak warga yang mengabadikan peristiwa tersebut. Ada yang memotret dan ada yang merekamnya. Tindakan polisi Rusia itu pun direkam orang-orang yang lewat di sana.

Para perempuan PSK yang dipermalukan di jalanan itu menangis dan menunduk malu. Mereka tidak bisa buat banyak, kecuali menutup bagian intimnya dengan tangan.

“Polisi menyerbu masuk ke bangunan dan beberapa saat kemudian meninggalkan (bangunan) dengan PSK telanjang dan menangis,” kata seorang saksi mata, seperti dilansir Mirror.co.uk, Kamis (19/5). (mirror/one/ps)

SEBANYAK sebelas pasangan mesum terjaring dalam sebuah razia yang digelar oleh aparat kepolisian di rumah bordil yang terletak di pulau


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News