2 Cowok Ihik-ihik ABG Cantik di Semak-semak, Ketahuan Polisi

2 Cowok Ihik-ihik ABG Cantik di Semak-semak, Ketahuan Polisi
Ilustrasi. Foto: AFP

jpnn.com - PONTIANAK – Pemerkosaan kembali terjadi di Pontianak. Kali ini yang menjadi korban ialah DM. Remaja 15 tahun itu diperkosa Jani (18) dan Ridwan (30) di semak-semak Jalan A. Yani II atau Arteri Supadio, Sungai Raya, Kubu Raya.

Kedua pelaku membawa DM jalan-jalan menggunakan sepeda motor. Kemudian, keduanya mengajak DM menuju ke tempat sepi. Secara bergantian Jani dan Ridwan menyetubuhi DM.

Namun, saat menyetubuhi korban, kedua pelaku digerebek personel Polsek Sungai Raya yang sedang patroli. Kedua pelaku ditangkap dan dibawa ke Mapolresta Pontianak.

“Pelaku langsung kami periksa. Keduanya mengakui telah menyetubuhi korban secara bergiliran,” ungkap Kompol Andi Yul Lapawesean, Kasat Reskrim Polresta Pontianak, Kamis (19/5).

Andi Yul menambahkan, Jani dan Ridwan dijerat pasal 81 dan 82 UU RI No 35 tahun 2014 tentang Perlindungan Anak dengan ancaman maksimal 15 tahun penjara. (zrn/jos/jpnn)


PONTIANAK – Pemerkosaan kembali terjadi di Pontianak. Kali ini yang menjadi korban ialah DM. Remaja 15 tahun itu diperkosa Jani (18) dan Ridwan


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News