Djokovic Nggak Cuma Jago Tenis, Ini Buktinya

Djokovic Nggak Cuma Jago Tenis, Ini Buktinya
Novak Djokovic. Foto: AFP

jpnn.com - BEOGRAD – Siapa bilang Novak Djokovic hanya jago bermain tenis? Petenis yang karib disapa Nole itu juga mahir memainkan jarinya di tuts piano. Djokovic baru-baru ini mengunggah kelihaiannya di Facebook.

Petenis terbaik Serbia itu ditemani sang istri Jelena. ”Alright guys, bagaimana kabarnya?” tanya Djokovic di awal video tersebut.

Sejurus kemudian, terdengar alunan lagu bikinan Ludwig van Beethoven, Fuer Elise. Sorotan kamera lantas menuju ke Jelena yang tengah memainkan piano di rumah mereka di Paris, Prancis.

Komposisi yang begitu indah berhasil diperlihatkan perempuan 29 tahun itu. Tidak ingin ketinggalan, Djokovic meminta sang istri untuk berpindah tempat karena dirinya juga ingin pamer kebolehan.

Meski tidak seperti Jelena, petenis asal Serbia itu ternyat cukup oke dalam  memainkan piano. Beberapa kali memang terdengar fals, tetapi, Djokovic bisa segera memperbaiki kesalahannya.

”Seharusnya kami akan keluar malam ini. Tetapi, aku terlalu capek, so, inilah yang kami lakukan di rumah,” kata pemegang sebelas titel grand slam itu. (okt/jos/jpnn)


BEOGRAD – Siapa bilang Novak Djokovic hanya jago bermain tenis? Petenis yang karib disapa Nole itu juga mahir memainkan jarinya di tuts piano.


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News