Mahasiswi Berjilbab yang Pamer Payudara Itu Menyerahkan Diri

Mahasiswi Berjilbab yang Pamer Payudara Itu Menyerahkan Diri
KO. Foto: Prokal

jpnn.com - SAMARINDA – KO, mahasiswi salah satu perguruan tinggi di Samarinda akhirnya menyerahkan diri pada pihak berwajib. Sebelumnya, KO menjadi buruan karena memamerkan payudara di tempat umum.

Kapolresta Samarinda Kombes Pol M Setyobudi Dwi Putro memerintahkan jajarannya untuk meringkus "model" bugil di foto itu sejak Senin (16/5). Saat itu, beredar kabar bahwa KO sudah pergi ke luar kota.

Namun, KO akhirnya malah nongol di Mapolresta Samarinda, Sabtu (21/5) malam. Saat itu, mahasiswi yang mengenakan jilbab tersebut didampingi beberapa kerabatnya.

Kasat Reskrim Kompol Sudarsono yang dikonfirmasi membenarkan kedatangan gadis tersebut. "Tapi gadis itu bukan ditangkap. Ia datang menyerahkan diri," tegas Sudarsono.

Polisi langsung memeriksa gadis yang di dada kirinya terdapat tato dream catcher itu di ruang Unit Kejahatan dan Kekerasan (Jatanras) Satreskrim Polresta Samarinda.  

Pemeriksaan dilakukan secara tertutup. Awak media yang sudah berkumpul agar bisa bertemu dan mewawancari gadis itu terpaksa harus menunggu hingga penyidikan selesai dilakukan. (oke/nha/jos/jpnn)


SAMARINDA – KO, mahasiswi salah satu perguruan tinggi di Samarinda akhirnya menyerahkan diri pada pihak berwajib. Sebelumnya, KO menjadi buruan


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News