Usai Ihik-ihik, Foto Bugil DJ Cantik Disebar

Usai Ihik-ihik, Foto Bugil DJ Cantik Disebar
Ilustrasi. Foto: AFP

jpnn.com - SAMARINDA - Unit Jatanras Satreskrim Polresta Samarinda terus mengembangkan kasus penyebaran foto bugil disc jockey salah satu tempat hiburan malam di Samarinda.

Korban yang difoto berinisial TD. Sedangkan pelaku penyebaran ialah Rio Yuda Pasa. Polisi masih terus melakukan penelusuran untuk mencari tahu siapa saja yang dikirimi foto bugil TD.

"Sementara ini yang kami dapatkan foto-foto bugil itu dikirim tersangka ke teman-teman kerja korban. Nah kami coba menelusuri siapa tahu tersangka juga mengirimkan ke orang lain, seperti teman kerjanya," terang Kanit Jatanras Iptu Yusuf, Sabtu (21/5).

Yusuf menambahkan, foto disebar setelah Rio ihik-ihik dengan TD. Ketika itu, TD tidur di salah satu kamar hotel berbintang di kawasan Jalan Imam Bonjol, Samarinda Kota.

"Korban pun menyebut demikian. Karena itu kami akan memanggil pengelola hotel untuk dimintai keterangannya sebagai saksi," ucap Yusuf.

Sebelumnya, pelaku kebelet ingin mencicipi kemolekan tubuh TD. Rio menjadikan foto bugil TD sebagai senjata untuk melampiaskan nafsu setannya. (oke/nha/jos/jpnn)

 


SAMARINDA - Unit Jatanras Satreskrim Polresta Samarinda terus mengembangkan kasus penyebaran foto bugil disc jockey salah satu tempat hiburan malam


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News