Aduuh...Gracia Indri dan David Sudah Pisah Rumah

Aduuh...Gracia Indri dan David Sudah Pisah Rumah
Gracia Indri. Foto: dok jpnn

jpnn.com - JAKARTA - Artis Gracia Indri membenarkan bahwa ada permasalahan dalam rumah tangganya dengan David Noah. Kendati demikian, Gracia tidak mau mengungkapkan mengenai permasalahannya.

“Masalahnya seperti apa tidak perlu kami ceritakan, biar saya sama David yang tahu,” kata Gracia saat ditemui di kawasan Kebon Jeruk, Jakarta, Senin (23/5). 

Perempuan 26 tahun itu menyatakan, dirinya dan David kini tengah mencari solusi terbaik terkait dengan persoalan rumah tangga mereka. Itu sebabnya, Indri dan David memutuskan untuk pisah rumah. 

“Sekarang juga kami lagi pisah rumah. Kami berdua saling intropeksi diri aja dan mencari solusi yang terbaik,” ucap Gracia. 

Saat ditanya sejak kapan pisah rumah dengan David, Gracia mengaku, tidak mengingatnya. “Mulai berapa lamanya, aku enggak tahu persisnya berapa bulan,” ujarnya. 

Gracia berharap, ada keputusan terbaik terkait dengan persoalan rumah tangga yang ia hadapi. “Sebenarnya apapun keputusannya, doain aja semoga itu memang yang terbaik,” ungkapnya. (gil/jpnn)


JAKARTA - Artis Gracia Indri membenarkan bahwa ada permasalahan dalam rumah tangganya dengan David Noah. Kendati demikian, Gracia tidak mau mengungkapkan


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News