Aktor ini Ungkap Sisi Gelap Hollywood

Aktor ini Ungkap Sisi Gelap Hollywood
Elijah Wood. FOTO : celebnews

jpnn.com - Hollywood sebagai kiblat industri hiburan papan atas dunia tak selamanya menjanjikan kenikmatan. Ada banyak noktah yang tersimpan dari gemerlapnya panggung ketenaran. Hal itu yang coba diungkap oleh aktor Hollywood, Elijah Wood.

Langkah Wood ini mengikuti rekannya sesama artis, Chloe Sevigny yang belum lama ini juga mengungkap borok Hollywood. Pada The Sunday Times, Wood lebih menitikberatkan borok itu pada perkara pelecehan seksual terhadap anak-anak.

”Jelas sesuatu yang besar juga ada di Hollywood. Semuanya terorganisasi,” kata bintang Lord of the Rings itu mengomentari skandal pelecehan seksual Jimmy Savile, pesohor asal Inggris.

”Jika Anda polos, hanya punya sedikit pengetahuan tentang dunia dan ingin sukses, orang-orang dengan kepentingan tertentu akan melihat Anda sebagai mangsa,” imbuh aktor yang sudah berkarir di Hollywood sejak usia 8 tahun.

Nah, untuk mengatasi semua permasalahan itu, Wood menyarankan agar siapapun yang ingin berkarir di industri hiburan, harus lebih mengutamakan kualitas daripada terbujuk godaan. ”Saya tidak pernah pergi ke pesta di mana hal-hal seperti itu terjadi. Industri yang aneh ini punya begitu banyak jalur yang menggoda. Jika Anda tidak punya dasar yang kuat, biasanya dari keluarga, sulit sekali menghadapinya,” terang Wood yang selalu ditemani oelh sang mama saat memulai karir dulu. (jpnn/pda)


Hollywood sebagai kiblat industri hiburan papan atas dunia tak selamanya menjanjikan kenikmatan. Ada banyak noktah yang tersimpan dari gemerlapnya


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News