Selingkuhi David NOAH? Begini kata Gracia Indri

Selingkuhi David NOAH? Begini kata Gracia Indri
Gracia Indri. Foto: dokumen JPNN

jpnn.com - JAKARTA - Artis Gracia Indri membenarkan bahwa hubungan rumah tangganya dengan David NOAH tengah bermasalah. Kendati demikian, ia membantah bahwa permasalahan ini disebabkan perselingkuhan. 

“Kalau dituduhkan saya selingkuh, itu tidak benar,” kata Gracia di kawasan Kebon Jeruk, Jakarta, Senin (23/5). 

Kakak artis Gisela Cindy itu juga membantah bahwa pertikaian rumah tangga dengan David dikarenakan dirinya dihamili oleh orang lain. “Saya hamil dengan orang lain itu sama sekali tidak benar,” ucapnya. 

Kendati demikian, Gracia tidak mau mengungkapkan mengenai permasalahan yang menyebabkan keretakan dalam rumah tangganya. “Masalahnya seperti apa tidak perlu kami ceritakan, biar saya sama David yang tahu,” ujarnya. 

Imbas persoalan rumah tangga, Gracia dan David memutuskan untuk pisah rumah. Setelah pisah rumah, Gracia mengaku, tidak mengetahui mengenai tempat tinggal David

Meski begitu, Gracia menyatakan, tetap menjalin komunikasi dengan pria kelahiran Bandung itu. “I don’t know, aku sih di Jakarta,” ungkapnya. (gil/jpnn)


JAKARTA - Artis Gracia Indri membenarkan bahwa hubungan rumah tangganya dengan David NOAH tengah bermasalah. Kendati demikian, ia membantah bahwa


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News