Pelatih Ini Klaim Barca Dibangun dari Para Juara

Pelatih Ini Klaim Barca Dibangun dari Para Juara
Luis Enrique. Foto: AFP

jpnn.com - SPANYOL - Pelatih Barcelona Luis Enrique memuji timnya sebagai tim juara setelah menuntaskan gelar ganda lewat kemenangan 2-0 atas Sevilla di final Copa Del Rei.

Kemenangan Barca tidak didapat dengan mudah karena mereka sempat kehilangan Javier Marcherano di menit 37. Barcelona akhirnya bisa mencetak dua gol kemenangan di masa perpanjangan waktu lewat sepakan Jordi Alba dan Neymar.

Kepada wartawan Enrique mengungkapkan, sepanjang musim ini termasuk di final Copa timnya telah melalui banyak kesulitan namun bisa mengakhiri musim dengan cara mengagumkan.

"Ini menjadi akhir yang spektakler. Kami memenangkan lima pertandingan terakhir La Liga untuk memenangkan gelar. Ini akhir yang sulit untuk kami ," kata Enrique seperti dilansir dari laman ESPNFC.

"Tim ini dibangun dari para juara yang sanggup berkompetisi meski banyak kesulitan yang menghadang sepanjang musim. Kami sangat senang untuk para fans yang datang kemari bersama kami di akhir musim ini.”(ray/jpnn)

SPANYOL - Pelatih Barcelona Luis Enrique memuji timnya sebagai tim juara setelah menuntaskan gelar ganda lewat kemenangan 2-0 atas Sevilla di final


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News