Semen Padang FC Gagal Curi Poin, Nilmaizar Sebut Sudah Maksimal

Semen Padang FC Gagal Curi Poin, Nilmaizar Sebut Sudah Maksimal
Pemain Semen Padang FC sedang latihan. Foto: Padang Ekspres/Jawa Pos Group

jpnn.com - PADANG – Semen Padang FC gagal mencuri poin di kandang Bali United, dalam lanjutan Indonesia Soccer Champinship (ISC) A 2016.

Pulang ke Padang, tim asuhan Nilmaizar itu langsung menggelar latihan di lapangan bola Galatama, Kompleks PT Semen Padang, Senin pagi (23/6) .

Menu utama latihan Kabau Sirah, julukan Semen Padang FC, masih recovery kondisi pemain pascamenelan kekalahan dari Bali United. 

Selain itu, tim pelatih juga fokus melakukan evaluasi terhadap beberapa kekurangan tim pada saat dipaksa takluk dari Bali United di Stadion Kapten I Wayan Dipta, Gianyar, Bali, melalui gol di menit-menit akhir.

“Kami lakukan evaluasi, seperti di pertandingan terakhir anak-anak kurang konsentrasi,” kata Pelatih Kepala Semen Padang FC, Nilmaizar saat dihubungi Padang Ekspres (Jawa Pos Group), Senin (23/5).

Menurut pelatih asli Payakumbuh ini, bermain menghadapi Bali United, sebenarnya timnya memiliki banyak peluang. Sayang kekurangtenangan pemainnya dalam mengeksekusi peluang membuat mereka gagal mencetak gol lebih pada partai tandang keduanya itu.

“Kalau peluang kan kita sudah sama-sama lihat, cukup banyak, sayang memang pemain belum mampu menciptakan gol. Tapi, para pemain sudah maksimal,” pungkasnya.

Selanjutnya, sebagai bentuk persiapan menyongsong pekan kelima ISC A 2016 kala menjamu Persela Lamongan di Padang, Sabtu (28/5) Nilmaizar akan tetap membenahi segala sesuatu yang masih belum sempurna dalam permainan timnya. 

PADANG – Semen Padang FC gagal mencuri poin di kandang Bali United, dalam lanjutan Indonesia Soccer Champinship (ISC) A 2016. Pulang ke Padang,

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News