Begini Cara Mahasiswi Cantik Itu Jual Foto Bugilnya

Begini Cara Mahasiswi Cantik Itu Jual Foto Bugilnya
K. Foto: Prokal

jpnn.com - SAMARINDA – K punya beberapa cara untuk menjual foto panasnya. Wanita 23 tahun itu tak sungkan menawarkan foto panasnya pada pria. Jika ada yang tertarik, K meminta pria itu mentransfer sejumlah uang ke rekeningnya.

Jika uang sudah masuk, K akan langsung mengirimkan foto panasnya pada pria tersebut. Mahasiswi salah satu universitas swasta di Samarinda tersebut menggunakan WhatsApp dan Line untuk mengirimnya.

Penghasilan K dari menjual foto panasnya juga bikin jakun naik turun. K mengaku sudah mendapatkan Rp 20 juta hanya dari transferan para pria yang menginginkan foto panasnya.

K sudah melakoni aktivitas itu sejak Juni 2015. “Tiap foto bugil dijual seharga Rp 100 ribu kepada siapa saja yang menginginkannya,” ujar Jatanras Polresta Samarinda Iptu M Yusuf kepada Sapos kemarin.

Apakah selain menjual foto syurnya KK juga bisa melayani langsung konsumennya? “Soal itu masih tahapan proses pemeriksaan. Belum diketahui apakah sekaligus “menjajakan kenikmatan”,” tutur Yusuf. (rin/jos/jpnn)

 


SAMARINDA – K punya beberapa cara untuk menjual foto panasnya. Wanita 23 tahun itu tak sungkan menawarkan foto panasnya pada pria. Jika ada


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News