Haji Umuh: Harus Tiga Poin!

Haji Umuh: Harus Tiga Poin!
Manajer Persib Umuh Muchtar. Foto: dok jpnn

jpnn.com - BANDUNG- Persib Bandung dijawalkan untuk menjalani partai kelima ISC-A 2016 menghadapi Madura United di Stadion Si Jalak Harupat, Bandung, Sabtu (28/5). Kemenangan menjadi harga mati bagi tim berjuluk Maung Bandung ini.

Manajer Persib Bandung Umuh Muchtar tegaskan bahwa tiga poin adalah target yang tidak bisa ditawar lagi. Pasalnya, dalam pertandingan nanti Persib sebagai tuan rumah akan bermain di hadapan ribuan bobotoh.

"Ya, tiga poin (target melawan Madura United). Kalau di kandang tidak tiga poin Bobotoh bisa ramai. Kalau di kandang harus tetap tiga poin, kalau di luar masih mending," ungkap Umuh di Mess Persib, Selasa (24/5).

Kini Persib berada posisi keenam klasemen dengan koleksi  6 poin dari empat pertandingan. Meski belum terkalahkan, Maung Bandung sejauh ini hanya mampu mencatatkan satu kemenangan. Jika menang dalam pertandingan nanti, Persib memang berpeluang merangsek ke papan atas, dengan pemuncak klasemen sementara dihuni Sriwijaya FC dengan koleksi 8 poin.

Umuh mewanti-wanti Atep Cs untuk tak menganggap enteng Madura United. Sebab pasukan besutan Mario Gomes de Olivera itu mempunyai kualitas yang bisa membahayakan Maung Bandung.

"Sekarang semua klub tidak bisa dianggap enteng, semuanya ini agak-agak repot ya. Saya juga tetap menginstruksikan semua tidak ada yang menganggap enteng," tegasnya.

"Ini anggap lawan ini yang paling berat, anggap seperti orang lain menghadapi Persib pasti semuanya dilipatgandakan tenaganya, anggap kita juga ini (pertandingan) untuk final lah, seperti itu," pungkasnya.  (pra/dil/jpnn)


BANDUNG- Persib Bandung dijawalkan untuk menjalani partai kelima ISC-A 2016 menghadapi Madura United di Stadion Si Jalak Harupat, Bandung, Sabtu


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News