Setelah Ngaku Spiderman, Si Bule Mabuk itu Ancam Bunuh Diri

Setelah Ngaku Spiderman, Si Bule Mabuk itu Ancam Bunuh Diri
Bule Aussie, Kale R Sanele nekat naik ke atap Hotel The Grand Inna Kuta, Rabu siang. Foto Radar Bali

jpnn.com - DENPASAR - Aksi Kele R Sanele, warga Australia, yang mabuk dan naik ke atap Hotel Grand Inna Kuta menyita perhatian orang-orang di sekitarnya. Bagaimana tidak, Kele yang hanya menggunakan celana pendek terus berteriak.

Saat disuruh turun dari atap, Kele justru berteriak kalau dia adalah Spiderman. Pihak hotel dan security dibuat kerepotan saat berusaha memintanya segera turun.

Tak hanya itu, Kele juga mengancam bakal bunuh diri, jika dipaksa turun dari atap hotel. Pihak hotel lantas meminta bantuan polisi.

“Terus terang aksi bule ini membuat kami kaget. Kami segera menghubungi polisi, BPBD, Basarnas dan pemadam kebakaran,” ujar Ardana, pihak dari manajemen Hotel Grand Inna Kuta, seperti dilansir dari Radar Bali (Jawa Pos Group), Rabu (25/5).

Bahkan, saking takutnya si bule terjun bebas dari atap genteng, pihak hotel sampai mengeluarkan lima kasur busa, yang diletakkan tepat di bawah atap hotel.

“Springbed ini untuk mengantisipasi kalau si bule loncat dari atap hotel,” imbuh Ira, PR Hotel Grand Inna Kuta. (dre/mus/chi/jpnn)

 


DENPASAR - Aksi Kele R Sanele, warga Australia, yang mabuk dan naik ke atap Hotel Grand Inna Kuta menyita perhatian orang-orang di sekitarnya. Bagaimana


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News