Dipecat Milan, Mihajlovic Akhirnya Latih Tim Lagi

Dipecat Milan, Mihajlovic Akhirnya Latih Tim Lagi
Ilustrasi. Foto: AFP

jpnn.com - TURIN – Tak perlu waktu lama bagi Sinisa Mihajlovic untuk mendapatkan klub baru. Setelah resmi ditendang AC Milan, Mihajlovic ditunjuk sebagai pelatih Torino mulai musim panas nanti.

Tim sekota Juventus itu menjadi klub keenam yang dia latih di Serie A. Sebelumnya, Miha sapaan akrabnya pernah menukangi Bologna, Catania, Fiorentina, Sampdoria, dan Milan.

"Torino dengan bangga mengumumkan bahwa Sinisa Mihajlovic menjadi pelatih baru musim depan. Dia dikontrak selama dua tahun," tulis pernyataan resmi yang dilansir situs klub.

"Presiden Urbano Cairo berterima kasih kepada Giampiero Ventura atas jasanya selama ini. Dia merupakan pelatih besar dan layak mendapat tempat yang lebih baik," imbuh pernyataan Torino.

Sementara itu, Miha merasa bangga bisa menukangi Torino yang memiliki sejarah besar di sepak bola Italia.  "Saya berterima kasih kepada Cairo, Direktur Klub Petrachi, dan semua pihak yang ada di Torino karena telah memberi saya kepercayaan," ucap Miha. (epr/jos/jpnn)


TURIN – Tak perlu waktu lama bagi Sinisa Mihajlovic untuk mendapatkan klub baru. Setelah resmi ditendang AC Milan, Mihajlovic ditunjuk sebagai


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News