Tak Ikut Civil War, Dua Pahlawan ini Ternyata Punya Proyek Sendiri

Tak Ikut Civil War, Dua Pahlawan ini Ternyata Punya Proyek Sendiri
Hulk dan Thor. FOTO screencrush

jpnn.com - LOS ANGELES – Terjawab sudah mengapa dua pahlawan, yakni Hulk dan Thor  absen sebagai Avengers dalam film Captain America: Civil War. Sebab, ternyata keduanya sudah punya panggung sendiri. Dewa petir Asgard itu bakal jadi tokoh utama dalamThor: Ragnarok.

Sementara itu, Hulk juga mendapat peran cukup besar dalam film solo ketiga Thor tersebut. "Film itu bakal jadi film perjalanan antargalaksi bersama Thor dan Hulk. Sepadan lah dengan The Avengers," ucap Mark Ruffalo, pemeran Hulk/Bruce Banner, sebagaimana dikutip Entertainment Weekly.

Kala ditemui di event press junket Now You See Me 2, aktor berusia 48 tahun itu menjelaskan, porsi Hulk besar dalam film. Meski demikian, dia cukup hati-hati dalam membocorkan film yang bakal tayang pada 3 November 2017 itu. "Penonton akan sering melihat Hulk," tutur Ruffalo.

Woody Harrelson, lawan mainnya dalam sekuel Now You See Me, menggodanya tentang citra baru Hulk di Ragnarok. "Yang pasti, lebih Hulk dan lebih besar," jawab Ruffalo. Dalam kesempatan tersebut, Ruffalo juga menjelaskan kilasan karakter Hela. Sosok yang diperankan Cate Blanchett tersebut dinilainya bakal menjadi peran antagonis paling hebat di jagat film superhero Marvel.

"Dia memerankan tokoh paling buruk dari yang terburuk. Sangat jahat. Dia membunuh kami semua. Peran yang bagus buat Cate," lanjutnya. 

Berdasar komik, Hela digambarkan sebagai musuh utama Thor. Dia merupakan dewi dunia setelah kematian yang memiliki kekuatan tak terhingga. Peran antagonis dalam film bukanlah hal baru buat Blanchett. Aktris kelahiran Australia, 14 Mei 1979, itu bahkan ikonis lantaran peran jahat. Sebut saja sebagai ibu tiri dalam Cinderella atau ratu Galadriel di The Lord of the Rings. Mengutip deskripsi Ruffalo mengenai karakter Hela dan porsi skriningnya dalam Ragnarok, cerita tampaknya bakal berpusat pada duel antara Thor-Hulk dan Hela. 

Meski dapat tambahan banyak karakter baru, seri Thor selanjutnya diperkirakan bakal kehilangan Loki. Sang pemeran, Tom Hiddleston, menyatakan bahwa Ragnarok merupakan film terakhirnya dalam jagat film superhero Marvel. 

Sementara itu, Taika Waititi yang didapuk sebagai sutradara sekuel ketiga Thor tersebut menjelaskan, dirinya tengah menggodok konsep baru. "Secara pribadi, saya ingin memperlakukan proyek ini layaknya film Thor pertama," tegasnya. (fam/c10/ayi/pda) 


LOS ANGELES – Terjawab sudah mengapa dua pahlawan, yakni Hulk dan Thor  absen sebagai Avengers dalam film Captain America: Civil


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News