Janji Manis Mantan Suami Ussy Sulistiawaty untuk Kalteng

Janji Manis Mantan Suami Ussy Sulistiawaty untuk Kalteng
Gubernur Kalteng Sugianto Sabran. Foto: Natalia Fatimah Laurens/JPNN

jpnn.com - JAKARTA—Provinsi Kalimantan Tengah punya kepala daerah baru. Presiden Joko Widodo baru melantik pasangan Gubernur Kalteng Sugianto Sabran dan wakilnya Habib Said Ismail di Istana Negara, kemarin di Istana Negara, Jakarta.

Setelah dilantik, banyak hal yang ingin diwujudkan mantan suami artis Ussy Sulistiawaty itu. Sugianto ingin mengangkat harkat dan martabat masyarakat Kalimantan Tengah.

“Kalteng masih belum bermartabat. Masih banyak masyarakat  miskin di pinggir sungai, di tengah hutan. Sekolah susah. Mau ke rumah sakit tidak ada puskesmas. Nah ini yang mau kami lakukan. Kuat secara ekonomi ke depan,” tegas Sugianto.

Sugianto mengeluhkan, selama ini banyak investor ke Kalteng untuk berbisnis dan berkebun sawit. Namun, tidak memberi dampak signifikan untuk kehidupan masyarakat Kalteng. Karena itu, ia ingin membuat perbaikan. Ia juga akan memperbaiki jalan rusak di wilayah itu. Dari bidang hukum, Sugianto juga berjanji memberantas korupsi dan narkoba di wilayahnya.

“Kami sebagai pimpinan di Kalteng, akan beri contoh yang baik, bagaimana pimpinan yang baik tidak korupsi dan tidak narkoba,” pungkasnya. (flo/jpnn)

 



Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News