Tega Banget, Gadis Bisu Diihik-ihik Kuli di Semak-semak

Tega Banget, Gadis Bisu Diihik-ihik Kuli di Semak-semak
Ilustrasi. Foto: AFP

jpnn.com - KUALA PEMBUANG – Polres Seruyan dan Kejaksaan Negeri Kuala Pembuang menggelar reka ulang pemerkosaan yang dilakukan AM pada Bunga (bukan nama sebenarnya), Senin (23/5).

Saat itu, AM melakukan 30 adegan sebelum memerkosa gadis tuna wicara tersebut. Sebelumnya, pria yang bekerja sebagai kuli tersebut memerkosa Bunga pada 13 Mei lalu.

Reka ulang diperankan langsung AM di dua lokasi. Yakni di sekitar Stadion Mini Gagah Lurus dan di jalan Gajah Mada dekat SMA Negeri 1 Kuala  Pembuang.

Kasat Reskrim Seruyan AKP Triyo Sugiyono, dalam reka ulang itu tersangka memperagakan dari awal hingga terjadinya perbuatan pemerkosaan.

Dalam reka ulang, AM mengajak korban dari kompleks Stadion Mini Gagah Lurus berboncengan dengan kendaraan sepeda motor menuju Jalan Gadjah Mada. Sesampainya di Jalan Gadjah Mada, tersangka kemudian mengajak korban turun dari sepeda motor.

Selanjutnya, AM memeluk dan membawa korban ke jalan buntu yang penuh semak belukar. Di situlah akhirnya AM memerkosa Bunga. “Tersangka memperagakan semua adegan reka ulang tersebut dengan lancar,” ujar Triyo di laman Prokal, Selasa (24/5) kemarin. (mad/bud/jos/jpnn)


KUALA PEMBUANG – Polres Seruyan dan Kejaksaan Negeri Kuala Pembuang menggelar reka ulang pemerkosaan yang dilakukan AM pada Bunga (bukan nama


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News