Vivo Luncurkan Dua Smartphone Serba Cepat

Vivo Luncurkan Dua Smartphone Serba Cepat
Launching Vivo V3 dan VMax3 di Jakarta. Foto: Andrian Gilang/JPNN

jpnn.com - JAKARTA - Vivo smartphone, produsen smartphone global, memperkenalkan smartphone V3 dan V3Max di Indonesia. Produk seri V terbaru Vivo mengedepankan kece‎patan dan performanya sebagai pelengkap kebutuhan kaum urban yang fun dan energik. 

"Baik bisnis smartphone secara global maupun bisnis smartphone di Indonesia, setiap harinya mengalami pertumbuhan. Vivo mempunyai semangat untuk berani mengejar kesempurnaan yang sesungguhnya, sambil terus menciptakan kejutan-kejutan yang inovatif," kata Chief Executive Officer Vivo Indonesia Duran Dong di kawasan SCBD, Jakarta, Kamis (26/5).

Seri V terbaru dari Vivo yaitu V3 dan V3Max menawarkan fitur-fitur dengan tagline Faster Than Faster. Adapun fitur yang ditawarkan di antaranya faster operation, faster fingerprint unlocking, faster charging, faster shots, dan ‎smart split. 

‎Produk V3Max mengkombinasikan 4GB RAM dengan snapdragon 652 64 bit Octa-Core CPU untuk meningkatkan stabilitas dan kecepatan performa. Produk seri V memperkenalkan fitur akses sidik jari. 

Pengisian ulang daya baterai dilakukan secara cepat. Kemudian, kamera bisa menangkap momen singkat dalam sekejap. Selain itu, fitur smart split memberikan kemudahan bagi para penggemar smartphone dalam melakukan multitasking. 

V3 dan V3Max bisa dipesan pada tanggal 26 Mei-10 Juni. Hasil penjualan akan disumbangkan kepada Indonesia Mengajar sebagai bentuk kepedulian dan dukungan Vivo terhadap perkembangan pendidikan di Indonesia. 

"Besar harapan kami agar masyarakat Indonesia suka produk ini," ungkap Duran. (gil/jpnn) 


JAKARTA - Vivo smartphone, produsen smartphone global, memperkenalkan smartphone V3 dan V3Max di Indonesia. Produk seri V terbaru Vivo mengedepankan


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News