Mengejutkan, Badai Tinggalkan Kerispatih

Mengejutkan, Badai Tinggalkan Kerispatih
Kerispatih. Foto: Instagram

jpnn.com - JAKARTA – Kerispatih kembali kehilangan personel. Setelah Sammy Simorangkir, kali ini giliran sang keyboardist Badai yang meninggalkan band pop tersebut.

Pengumuman keluarnya pria bernama lengkap Doadibadai Hollo itu disampaikan melalui media sosial Instagram. Badai yang kerap menciptakan hits bagi Kerispatih berpamitan lewat sebuah foto hitam putih. Foto tersebut memperlihatkan dia tengah bersama personel lainnya.

"Jalan tak selalu sama. Mimpi tak semuanya bisa diraih. Tapi segala sesuatu pasti indah pada waktunya, meski di jalan yang berbeda. 24 Mei 2016, saya, Doadibadai Hollo, resmi mengundurkan diri dari @kerispatih_band setelah 13 tahun mengukir sejarah dan airmata," tulis Badai di akun, @mr.doadibadai.

"Terimakasih untuk kebersamaannya @dikabassman @castermayer @anton_imkp @fandie_santoso @bagotz Sampai ketemu di kehidupan yang baru. Untuk semua kesayanganku @mp_mahapatih tetaplah cintai Kerispatih dengan keberadaan dan karyanya. I love you all!" sambung pemilik hits Demi Cinta itu.

Melihat postingan Badai tersebut, netizen pun mengaku terkejut. Penggemar tidak menyangka Badai memutuskan keluar dari Kerispatih. Kerispatih terbentuk pada 21 April 2003 atas prakarsa empat mahasiswa Institut Musisi Indonesia (IMI) yakni Arief, Badai, Andika, dan Anton. (ded)


JAKARTA – Kerispatih kembali kehilangan personel. Setelah Sammy Simorangkir, kali ini giliran sang keyboardist Badai yang meninggalkan band


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News