Ariel NOAH: Di Jakarta Apa Aja Bisa Dicari

Ariel NOAH: Di Jakarta Apa Aja Bisa Dicari
Ariel. Foto: Jawa Pos.Com

jpnn.com - JAKARTA - Ariel NOAH mengatakan, eksistensi toko online bisa menjadi sebuah alternatif saat banyak toko musik yang tutup. "Kalau menurut saya e-commerce adalah salah satu solusi untuk industri musik Indonesia ," kata Ariel saat ditemui di kawasan Senayan, Jakarta.

Pelantun Topeng ini berpendapat, toko online akan mempermudah pendengar untuk mendapatkan rilisan dari musisi yang digemari. Dengan akses yang mudah dan cepat, lanjut Ariel, toko online bisa mengembalikan minat publik membeli rilisan fisik.

Tidak hanya CD album, tapi juga merchandise original dari band atau penyanyi. Bahkan bisa dikirim ke daerah pelosok sekalipun.

"Kalau di Jakarta apa aja bisa dicari. Untuk luar Jakarta, justru itu yang sulit, contohnya album. Jadi menurut saya ini merupakan solusi yang baik," ucap Ariel.

Sebelumnya, sejumlah gerai tutup seiring berkurangnya budaya membeli album fisik. Di antaranya Aquarius Mahakam yang gulung tikar akhir 2013 serta penutupan beberapa jaringan Disc Tarra pada 2015. (ded)

 

 

 

JAKARTA - Ariel NOAH mengatakan, eksistensi toko online bisa menjadi sebuah alternatif saat banyak toko musik yang tutup. "Kalau menurut saya

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News