Bos-bos Ternyata Sering Nikmati PSK Pelajar

Bos-bos Ternyata Sering Nikmati PSK Pelajar
Ilustrasi. Foto: AFP

jpnn.com - SAMPIT – Pengakuan mengejutkan dilontarkan Jelita (bukan nama sebenarnya). Siswi SMP yang nyambi jadi PSK itu mengatakan, pria dengan ekonomi mapan menjadi pelanggan pemuas nafsu dari kalangan pelajar.

Jelita melihat dari pengalaman rekan-rekannya yang nyambi jadi PSK. Jelita sendiri juga masuk dalam lingkaran prostitusi pelajar tersebut.

”Setahu saya yang sering cari anak SMP itu, ya mereka yang sudah tua, dan kelas bos semua,” ungkap Jelita pada Radar Sampit (JPNN Group), Kamis (26/5) kemarin.

Menurutnya, itu terjadi karena tarif PSK yang masih duduk di bangku SMP cukup mahal. Karena itu, pria hidung belang yang dompetnya tipis tak bisa membayar para PSK tersebut.

BACA JUGA: Baca Deh, Pengakuan Siswi SMP Nyambi Jadi PSK

Di sisi lain, Jelita mengaku terjerumus ke dunia hitam itu karena rayuan teman. ”Awalnya sih memang menakutkan, karena di situ yang dikenalkan banyak yang sudah tua-tua. Tapi lama-lama sudah biasa saja,” ujarnya. (ang/dwi)

 

 


SAMPIT – Pengakuan mengejutkan dilontarkan Jelita (bukan nama sebenarnya). Siswi SMP yang nyambi jadi PSK itu mengatakan, pria dengan ekonomi


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News