Mantan Pemain MU Prediksi Rashford tak akan ke Euro

Mantan Pemain MU Prediksi Rashford tak akan ke Euro
Marcus Rashford. Foto: AFP

jpnn.com - INGGRIS - Mantan striker tim nasional Inggris Dion Dublin memperkirakan striker belia Manchester United Marcus Rashford tak akan ikut dalam 23 pemain yang akan dibawa Roy Hodgson ke Euro di Prancis bulan depan.

Bintang masa depan Inggris itu akan menjalani debutnya kala Inggris berujicoba melawan Australia hari Jumat. Namun menurut Dublin, Hodgson akan meninggalkan Rashford untuk memberi tempat pada Daniel Sturridge.

Hudgson harus menyeleksi 26 pemain menjadi 23 setelah pertandingan hari Jumat. Untuk posisi striker, Hodgson hampir dipastikan akan memilih kapten Wayne Rooney, Jamie Vardy, dan Harry Kane mengisi tiga dari empat striker.

"Secara pribadi saya pikir ia (Rashford) tak akan berangkat karena Roy akan memilih Vardy, Kane, Rooney, dan Sturridge," ujar Dublin seperti dilansir dari laman ESPNFC.

"Rashford akan ditinggalkan, Rooney bakal memainkan peran sebagai penyerang lubang dan saya pikir Roy akan memainkan Vardy dan Kane di depan dan Sturridge akan memberikan dampak di depan," mantan pemain Aston Villa dan Manchester United itu menambahkan.

Menurut Dublin, jika tak terpilih Rashford akan baik-baik saja. Sebagai pemain muda, ia telan menapakkan kakinya di klub terbesar di dunia.

"Ia akan bahagia mendapatkan sedikit libur, merefleksikan apa yang sudah ia kerjakan musim ini dan mencetak lebih banyak gol musim depan," ujar Dublin.(ray/jpnn)

INGGRIS - Mantan striker tim nasional Inggris Dion Dublin memperkirakan striker belia Manchester United Marcus Rashford tak akan ikut dalam 23 pemain


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News