Ini Saran Mantan Striker Inggris untuk Rashford

Ini Saran Mantan Striker Inggris untuk Rashford
Marcus Rashford. Foto: AFP

jpnn.com - INGGRIS - Penampilan Marcus Rashford musim ini mengundang banyak pujian. Kala Manchester United mengalami krisis mencetak gol, remaja ini tampil dan menjadi bagian utama skuat Lois Van Gaal di paruh kedua musim.

Salah satu yang melontarkan pujian adalah mantan pemain Manchester United Dion Dublin. Pemain yang bersama United pada 1992-1994 itu menilai Rashford adalah masa depan United dan tim nasional Inggris.

Di samping pujiannya, Dublin mengingatkan Rashford untuk terus rendah hati meski telah bersinar di United sejak belia. Hal tersebut tak ia dapatkan saat bergabung dengan Setan Merah pada 1992.

"Rashford harus memiliki sikap menghargai apa yang sudah ia dapatkan. Bandingkan dengan saya dulu di mana saya harus mencuci mobil para pemain pro, membersihkan sepatunya, dan menyapu stadion saat musim berakhir," kata Dublin seperti dilansir dari laman ESPNFC.

"Dia dapat berangkat latihan setiap hari, berlatih keras, mendengarkan para pelatih, dan bekerja bersama Rooney. Bagi saya itu bagus untuknya."(ray/jpnn)


INGGRIS - Penampilan Marcus Rashford musim ini mengundang banyak pujian. Kala Manchester United mengalami krisis mencetak gol, remaja ini tampil


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News