Artis Cantik Ini Masih Trauma Naik Sepeda Motor

Artis Cantik Ini Masih Trauma Naik Sepeda Motor
Dewi Sandra. Foto: Dokumen JPNN

jpnn.com - JAKARTA - Artis Dewi Sandra pernah mengalami kecelakaan motor saat dibonceng oleh tukang ojek. Peristiwa ini menyebabkan Dewi mendapat sebanyak 55 jahitan di dengkul.

"Jadi kecelakaan itu terjadi saat syuting chart musik waktu saya remaja bareng Betrand Antolin. Kesalahan bukan dari tukang ojek, tapi karena ada anak-anak yang lagi belajar naik motor, mereka ngebut dan saya ditabrak. Untung saya pakai helm, tapi salahnya waktu itu saya pakai celana pendek, jadi dengkul sobek kena beling dan aspal," kata Dewi di kawasan Kebon Jeruk, Jakarta, Jumat (27/5).

Setelah peristiwa itu, pemain sinetron Catatan Hati Seorang Istri ini menjadi trauma untuk naik sepeda motor. Sebab, imbas kecelakaan, ia tidak bisa menggerakan lutut selama sebulan penuh. 

"Saya sampai nangis-nangis. Bahkan, saya susah untuk salat, tapi saya melatih untuk ruku dan sujud, alhamdulillah dikasih kelenturan. Tapi, untuk naik motor saya belum mau, karena saya takut," ucap Dewi.

Dewi menyatakan, dirinya butuh waktu hampir setahun untuk menghilangkan trauma. Bahkan, ia pernah tidak mengizinkan suaminya, Agus Rahman untuk membeli motor. 

"Mas Agus akhirnya minta izin untuk punya motor dan aku bilang enggak, karena trauma. Sampai akhirnya saya sadari kok saya egois karena belum tentu apa yang saya alami terjadi sama dia," ungkap Dewi. (gil/jpnn)


JAKARTA - Artis Dewi Sandra pernah mengalami kecelakaan motor saat dibonceng oleh tukang ojek. Peristiwa ini menyebabkan Dewi mendapat sebanyak 55


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News