Usai Nonton My Stupid Boss, Hahaha...Ical Bilang Begini

Usai Nonton My Stupid Boss, Hahaha...Ical Bilang Begini
Aburizal Bakrie. Foto: Dokumen JPNN

jpnn.com - JAKARTA - Mantan Ketua Umum Golkar Aburizal Bakrie nonton bareng film My Stupid Boss bersama Poros Muda Golkar di Plaza Senayan, Jakarta, Sabtu (28/5).

Pria yang karib disapa ARB itu mengagumi akting Reza Rahadian dan Bunga Citra Lestari. ‎"Aktingnya Reza dan Bunga bagus, chemistrynya dapat," kata ARB. 

ARB menilai, Reza dan Bunga bisa ‎mendapatkan chemistry karena keduanya sudah pernah main dalam film bersama. "Di film Habibie & Ainun kan mereka main bareng," ujarnya. 

ARB mengaku, menikmati film My Stupid Boss yang disutradarai Upi Avianto. "Filmnya lucu ya. Setiap adegan yang lucu-lucu saya ketawa. Adegan yang menurut saya paling lucu, ya pas saat mau traktir, tapi enggak jadi," ucap Ical sapaan ARB lainnya sambil tertawa.

Menurut ARB, film My Stupid Boss tidak hanya memberikan kelucuan. Pesan juga ia dapatkan setelah menonton film tersebut.

"Pesan yang saya dapat dari film ini, kalau bos tidak memenuhi janji pada anak buahnya, pasti akan ditertawakan anak buahnya. Hanya penyampaian pesan tersebut disampaikan secara komedi di film ini," ungkap ARB.(gil/jpnn)


JAKARTA - Mantan Ketua Umum Golkar Aburizal Bakrie nonton bareng film My Stupid Boss bersama Poros Muda Golkar di Plaza Senayan, Jakarta, Sabtu (28/5).


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News