Gelandang Timnas Inggris Ini Kenang Laga Terakhir

Gelandang Timnas Inggris Ini Kenang Laga Terakhir
Jordan Henderson. Foto: AFP

jpnn.com - INGGRIS - Tim Nasional Inggris akan bertanding melawan Australia di Sunderland kemarin (27/5). Gelandang timnas Inggris yang sedang dalam penyembuhan cedera, Jordan Henderson senang timnas bisa kembali berlaga di kampung halamannya.

Gelandang Liverpool itu mengingat pengalamannya ketika menjadi anak gawang dalam pertandingan terakhir Inggris di Sunderland bulan April 2003. Kala itu Inggris menang 2-0 atas Turki.

"Waktu itu saya anak gawang, tapi tak banyak yang bisa saya ingat dalam pertandingan itu," kata Henderson seperti dilansir dari laman ESPNFC.

Satu hal yang pasti Henderson mengingat gol dalam laga kualifikasi Euro 2004 itu dicetak oleh Darius Vassell dan David Beckham. 

"Atmosfir di stadion malam itu sangat mengagumkan, iatu yan lekang dalam pikiranku," terang Henderson.

"Orang-orang di sini sangat bergairah soal sepakbola. Itulah atmosfer saat itu sangat bagus dan hasilnya juga bagus. Itu memang malam yang menyenangkan.”(ray/jpnn)


INGGRIS - Tim Nasional Inggris akan bertanding melawan Australia di Sunderland kemarin (27/5). Gelandang timnas Inggris yang sedang dalam penyembuhan


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News