Meski Tanpa Like Mike, Dimitri Vegas Sukses Guncang Jakarta

Meski Tanpa Like Mike, Dimitri Vegas Sukses Guncang Jakarta
Foto: Dimitri Vegas dan Kekasihnya, DJ MATTN mengibarkan bendera Merah-Putih Saat Tampil di ShiverinG Ground. Foto Fandi Permana/jpnn

jpnn.com - JAKARTA - DJ No. 1 Dunia, Dimitri Vegas, sukses menutup Festival ShiverinG Ground, Sabtu (28/7) dini hari. Sebelum tampil menghibur penggemarnya, Dimitri sempat meminta maaf terlebih dahulu. Sebab, Like Mike batal tampil.

"Apa Kabar Jakarta! I'm so sorry. It was terrible tonight, my brother Like Mike not present with us tonight," sapa Dimitri dan langsung disambut sorakan penonton yang kecewa.

Meskipun sang adik tidak bisa ikut tampil di Jakarta. Musik electro house dan big room langsung dihentakkan Dimitri saat membuka lagu pertama. Tampil selama 1,5 jam, Dimitri membawakan sejumlah lagu remix dari Major Lazer berjudul Lean On, Hello-nya Adele, dan lagu teranyarnya Tremor.

Panggung Eco Park semakin memanas dengan rajikan lagu yang Dimitri bawakan ditambah sentuhan musim dingin yang disajikan panitia. Berulang kali, barisan penonton Festival terkena semprotan salju buatan, yang dibuat dari busa dan bulu-bulu putih.

Meski konser berakhir lebih cepat dari yang dijadwalkan karena turun hujan, Dimitri sukses menutup rangkaian festival ShiverinG Ground dengan istimewa di awal 2016 ini. (mg5/jpnn)

JAKARTA - DJ No. 1 Dunia, Dimitri Vegas, sukses menutup Festival ShiverinG Ground, Sabtu (28/7) dini hari. Sebelum tampil menghibur penggemarnya,


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News