Cetak Gol, Pemain Muda MU Ini Jadi Buah Bibir di Inggris

Cetak Gol, Pemain Muda MU Ini Jadi Buah Bibir di Inggris
Marcus Rashford selebrasi usai mencetak gol dalam debutnya di timnas Inggris saat melawan Australia, Jumat kemarin. Foto: AFP

jpnn.com - INGGRIS - Pemain remaja Manchester United Marcus Rashford kembali membuat berita setelah mencetak gol dalam laga debutnya bersama tim nasional Inggris kala melawan Australia di Sunderland, Jumat malam. 

Rashford seakan mengulang penampilannya di United kala mencetak debut di pertandingan pertamanya di Premier League dan di Liga Eropa. 

Rashford masuk dalam seleksi pemain ke Euro setelah Danny Welbeck mengalami cedera. Ia kemudian bermain di laga melawan Australia setelah striker Liverpool Daniel Sturidge tak kunjung bugar.

Gelandang Inggris Jordan Henderson melihat Rashford akan menjadi pemain besar untuk United dan Inggris jika ia tetap bekerja keras. 

"Yang dia lakukan luar biasa, sepanjang musim ia tak memiliki rasa takut dan selalu ingin mendapatkan bola," ujar Henderson.

Henderson menilai penyelesaian akhir Rashford adalah sepakan yang hebat. "Ia melakukan semuanya, bagus dengan bola, pergerakan yang baik, dan penyelesaian akhir yang baik," ujar Henderson.

"Jika ia mendapat kesempatan (ke Euro 2016), saya yakin ia akan bermain dengan baik namun itu akan bergantung pda manajer," terang Henderson.(ray/jpnn)

INGGRIS - Pemain remaja Manchester United Marcus Rashford kembali membuat berita setelah mencetak gol dalam laga debutnya bersama tim nasional Inggris


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News