Hikss..Gara-gara ini, Selena Gomez tak Tuntaskan Lagu yang Dinyanyikannya

Hikss..Gara-gara ini, Selena Gomez tak Tuntaskan Lagu yang Dinyanyikannya
Selena Gomez. Foto justjaredjr

jpnn.com - PENYANYI Selena Gomez merasa terharu hingga mengeluarkan air mata di atas panggung saat menggelar konsernya di Montreal, Kanada, Sabtu (28/5) lalu.

Keharuan itu terjadi saat Selena melihat para penggemarnya, yang begitu setia menyaksikan penampilannya. Di mana dirinya ada, para penggemar selalu menyaksikan penampilannya.

"Apakah kalian sudah di sini sedari tadi atau baru saja? Ini membuat saya gila. Kalian selalu ada ketika saya sedang dalam keadaan baik maupun tidak. Saya sangat bersyukur,” kata Selena.

Selena bahkan tak bisa melanjutkan lagu Who Says, yang sedang dinyanyikannya. Dilaporkan dari Aceshowbiz, Minggu (29/5), Selena sempat mengajak seluruh penggemar bernyanyi bersamanya di akhir lagu.

Montreal merupakan bagian dari tur Selena yang bertemakan Revival. Tur ini diselenggarakan beberapa minggu setelah ia merilis album terbaru dengan judul yang sama. (Mg5/chi/jpnn)


PENYANYI Selena Gomez merasa terharu hingga mengeluarkan air mata di atas panggung saat menggelar konsernya di Montreal, Kanada, Sabtu (28/5) lalu.


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News