Susul Cavaliers ke Final NBA, Warriors Memang Luar Biasa

Susul Cavaliers ke Final NBA, Warriors Memang Luar Biasa
Golden State Warriors menjadi juara Wilayah Barat NBA usai mengalahkan Oklahoma City Thunder 4-3. Di final NBA, Warriors akan meladeni sesama finalis tahun lalu, Cleveland Cavaliers. Foto: AFP

jpnn.com - OAKLAND - Juara bertahan NBA, Golden State Warriors kembali ke final NBA usai menang di parati puncak Wilayah Barat dengan cara yang sangat luar biasa.

Dalam game ketujuh yang digeber di ORACLE Arena, Oakland, Selasa (31/5) pagi WIB, Warriors menang atas Oklahoma City Thunder 96-88.

Skor akhir seri final Barat ini menjadi 4-3 (format best of seven), Warriors menang. Hebatnya, mereka sempat tertinggal 1-3 dan comeback dengan sempurna di tiga game terakhir.

Di game ketujuh ini, Stephen Curry mengoleksi 36 poin, terbanyak di antara pemain lainnya.

Nah, di final NBA, Warriors Si Juara Barat akan berhadapan dengan Cleveland Cavaliers, Si Juara Timur. Curry Cs versus LeBron James Cs. Ini akan menjadi partai ulangan musim lalu. Bakal panas..(adk/jpnn)

Hasil Final Wilayah Barat NBA

Game 1: OKC at GSW 108-102
Game 2: OKC at GSW 91-118
Game 3: GSW at OKC 105-133
Game 4: GSW at OKC 94-118
Game 5: OKC at GSW 111-120
Game 6: GSW at OKC 108-101
Game 7: OKC at GSW 88-96


OAKLAND - Juara bertahan NBA, Golden State Warriors kembali ke final NBA usai menang di parati puncak Wilayah Barat dengan cara yang sangat luar


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News