Simpati Sepak Bola Spanyol Atas Kepergian Pembalap Luis Salom

Simpati Sepak Bola Spanyol Atas Kepergian Pembalap Luis Salom
Mendiang Luis Salom. FOTO: AFP

jpnn.com - SPANYOL - Duka atas kepergian pembalap Moto2, Luis Salom tak hanya dirasakan oleh koleganya saja. Dunia olahraga, khususnya dalam hal ini sepak bola juga turut merasakan kehilangan.

Klub dan para pemain Spanyol turut memberikan ucapan belasungkawa atas meninggalnya Salom. Pada sesi latihan bebas kedua GP Catalunya, pembalap asal Spanyol itu sulit menghentikan laju motornya sebelum terempas ke pagar pembatas.

Dua tim yang terkenal dengan rivalitasnya, Real Madrid dan Barcelona, turut menyampaikan simpatinya. Pun dengan beberapa eks pemain timnas Spanyol. (feb/JPNN)

FC Barcelona: Turut belasungkawa paling tulus dari kami atas meninggalnya Luis Salom dalam kecelakaan di Sirkuit Catalunya. Istirahat dalam damai.

Real Madrid: Kami sangat terpukul dengan meninggalnya Luis Salom dan mengucapkan belasungkawa kepada keluarga, teman dan semua penggemar balap.

Valencia: Valencia ingin menunjukkan belasungkawa kepada keluarga dan teman-teman dari pembalap, Luis Salom.

Villarreal CF: Kami turut berbelasungkawa untuk keluarga dan teman-teman dari Luis Salom, yang meninggal siang ini. RIP.

Levante UD: Kami mengirimkan belasungkawa kami kepada keluarga dan teman-teman dari Luis Salom. RIP.

SPANYOL - Duka atas kepergian pembalap Moto2, Luis Salom tak hanya dirasakan oleh koleganya saja. Dunia olahraga, khususnya dalam hal ini sepak bola

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News