Ini Argumen Iannone Terkait Insiden Tabrakan dengan Lorenzo

Ini Argumen Iannone Terkait Insiden Tabrakan dengan Lorenzo
Andrea Iannone sebut dirinya tak sengaja menabrak Lorenzo. FOTO: ultimatemotorcycling.com

jpnn.com - CATALUNYA - Andrea Iannone, pembalap Ducati, menabrak dari belakang Jorge Lorenzo dalam seri balapan di Catalunya. Insiden itu membuat keduanya harus menyelesaikan balapan lebih dini. 

Terkait kejadian itu, pembalap asal Italia itu memiliki argumen sendiri. Dia mengatakannya setelah Lorenzo mengaku berang setelah dirinya tidak meminta maaf kepadanya. 

"Saya memang tak mengucapkan (permintaan maaf). Tapi, saya turut prihatin dan menyesal. Ini adalah kesalahan," tutur Iannone seperti dilansir La Gazzetta dello Sport

"Setelah insiden, saya mendatangi Jorge (Lorenzo) dan saya bertanya jika dia memiliki masalah dengan motornya. Itu kejadian yang sangat aneh. Motor dia melambat pada saat itu dan saya kaget. Saya tidak sengaja menabraknya dan tentu saya tidak mengharapkan insiden itu terjadi," ucap Iannone. 

Meski begitu, Iannone tidak lepas dari hukuman. Dia harus memulai balapan di seri berikutnya di Assen, Belanda, dari grid paling belakang. 

Iannone sendiri di balapan musim ini bukan kali ini saja terlibat insiden tabrakan. Di MotoGP Argentina beberapa waktu lalu, Iannone justru menabrak rekan satu timnya, Andrea Dovizioso. Sepertinya pihak Ducati harus melakukan investigasi terkait gaya membalap Iannone. (epr/JPNN)


CATALUNYA - Andrea Iannone, pembalap Ducati, menabrak dari belakang Jorge Lorenzo dalam seri balapan di Catalunya. Insiden itu membuat keduanya harus


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News