Libas Cavaliers, Warriors Unggul 2-0 di Final NBA

Libas Cavaliers, Warriors Unggul 2-0 di Final NBA
Pemain Cleveland Cavaliers LeBron James (kanan), belum mampu berbuat banyak untuk timnya di game kedua Final NBA. Foto: AFP

jpnn.com - OAKLAND - Golden State Warriors belum terbendung. Di game kedua Final NBA, Warriors kembali melibas Cleveland Cavaliers untuk leading 2-0 (format best of seven).

Bermain di kandang sendiri, ORACLE Arena, Oakland, Senin (6/6) pagi, Warriors sempat dikejutkan dengan penampilan LeBron James cs di kuarter pertama. Tamu unggul 21-19.

Namun di kuarter kedua, Stephen Curry dkk mulai bermain di level mereka. Kuarter kedua leading 33-23, kuarter ketiga 30-18 dan di kuarter terakhir 28-15.

Warriors menutup game kedua dengan 110-77. Di game ini, Draymond Green tampil sebagai pendulang angkat terbanyak dengan 28 poin.

Sementara James hanya mampu mencetak 19 poin buat Cavs, tertinggi di antara rekannya yang lain.

Game ketiga dan keempat akan digelar di Cleveland, 9 dan 11 Juni nanti. Kesempatan buat Cavaliers memetik game kemenangan. (adk/jpnn)


OAKLAND - Golden State Warriors belum terbendung. Di game kedua Final NBA, Warriors kembali melibas Cleveland Cavaliers untuk leading 2-0 (format


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News