Usai Ketemu Kapolda Metro Jaya, Dhani Malah...

Usai Ketemu Kapolda Metro Jaya, Dhani Malah...
Ahmad Dhani. Foto: Dokumen Jawa Pos

jpnn.com - JAKARTA - Musikus Ahmad Dhani bakal melakukan aksi demonstrasi di depan gedung Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK), Jakarta. Rencananya, aksi tersebut juga diramaikan dengan konser musik, malah dengan lagu baru. 

"Oh iya dengan musik," kata Dhani usai bertemu dengan Kapolda Metro Jaya Irjen Pol Moechgiyarto di Mapolda Metro Jaya, Jakarta, Senin (6/6).

Bahkan, suami Mulan Jameela itu mengaku, sudah menciptakan lagu yang bakal dibawakan pada aksi demonstrasi di KPK. "Kami sudah menciptakan lagu baru," ucap Dhani.

Kendati demikian, Dhani belum mengungkapkan mengenai waktu pelaksanaan aksi demonstrasi di KPK. "Nanti kami kabari," ungkap pria 44 tahun itu. 

Sebelumnya, Dhani dilarang melakukan konser musik pada saat aksi‎ demonstrasi Panggung Rakyat Tangkap Ahok pada Kamis (2/6). Polisi pun menyita mobil trailer di Jalan Rasuna Said yang hendak dipakai untuk berunjuk rasa. 

Satu truk trailer dengan muatan peralatan sound system itu ditahan saat melintas di depan Kedutaan Besar Belanda di Jalan Rasuna Said.‎ (gil/jpnn)



Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News