Ahmad Dhani Santai Saja, Jika Ini Dipersoalkan

Ahmad Dhani Santai Saja, Jika Ini Dipersoalkan
Ahmad Dhani. Foto: Dokumen JPNN

jpnn.com - JAKARTA - Anak ketiga musikus Ahmad Dhani, Abdul Q‎odir Jaelani (Dul) akan ikut serta meramaikan aksi demonstrasi berbalut konser musik, yang rencananya akan diadakan di gedung Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK), Jakarta. Konser ini akan diadakan oleh Dhani.

Dhani tidak mempermasalahkan apabila disebut membawa-bawa anak ke dunia politik dengan melibatkan Dul dalam konser. 

"Enggak apa-apa, politik kan harus ditanamkan dari kecil," kata pria 44 tahun itu usai bertemu dengan Kapolda Metro Jaya Irjen Pol Moechgiyarto di Mapolda Metro Jaya, Senin (6/6).

Mantan suami Maia Estianty itu menyatakan, ‎Dul tertarik untuk ikut serta karena suka dengan lagu yang akan dibawakan dalam aksi unjuk rasa berbalut konser musik di KPK. 

"Yah Dul yang mau. Dul dengerin lagunya dia suka. 'Yah aku suka, aku mau ngebass ya'. Ya udah," ucap Dhani.

Namun, hal yang sama tidak mungkin diterapkan untuk sang kakak, Al Ghazali. Menurut mantan suami Maia Estianty itu, Al sulit untuk diajak terjun ke dunia politik.

"Kalau Al mungkin ada kendala, karena Al terlibat di dalam berbagai macam iklan, di situ ada konten yang tidak boleh berpolitik, mungkin Al gak ikut," ungkap Dhani. (gil/jpnn)

JAKARTA - Anak ketiga musikus Ahmad Dhani, Abdul Q‎odir Jaelani (Dul) akan ikut serta meramaikan aksi demonstrasi berbalut konser musik, yang


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News