Ini Wakil Indonesia yang Masih Bertahan di Australian Open

Ini Wakil Indonesia yang Masih Bertahan di Australian Open
Anthony Sinisuka Ginting. Foto: badmintonindonesia

jpnn.com - SYDNEY - Indonesia masih punya kans membawa gelar dari Australian Open Superseries, ajang berhadiah total USD 750.000 (sekitar Rp 9,9 miliar).

Hingga babak perempat final, delegasi Merah Putih berhasil mengirim tujuh wakilnya. Satu di tunggal putra, tiga di ganda putra, dua di ganda campuran dan satu di ganda putri.

Dari tujuh wakil tersebut, empat di antaranya merupakan unggulan di turnamen ini. Mereka adalah Angga Pratama/Ricky Karanda Suwardi (unggulan keenam di ganda putra), Marcus Fernaldi Gideon/Kevin Sanjaya Sukamuljo (unggulan ketujuh ganda putra), Praveen Jordan/Debby Susanto (unggulan keenam ganda campuran) dan Greysia Polii/Nitya Krishinda Maheswari (unggulan kedua ganda putri).

Sayangnya, dua di antara tujuh wakil tersebut harus bentrok demi satu tiket semifinal. Ya, Praveen/Debby sudah harus ketemu besok di Sports Centre, Olympic Boulevard, Sydney. 

Berikut di bawah ini, wakil Indonesia yang masih bertahan di Australian Open, dan lawan yang akan dihadapi di perempat final. (adk/jpnn)

Tunggal putra
Chen Long (Tiongkok) vs Anthony Sinisuka Ginting (Indonesia)

Ganda putra
Kien Keat Koo/Boon Heong Tan (Malaysia) vs Berry Angriawan/Rian Agung Saputro (Indonesia)
Marcus Fernaldi Gideon/Kevin Sanjaya Sukamuljo (Indonesia) vs Fu Haifeng/Zhang Nan (Tiongkok)
Chen Hung Ling/Chi Lin Wang (Taiwan) vs Angga Pratama/Ricky Karanda Suwardi (Indonesia)

Ganda campuran
Riki Widianto/Richi Puspita Dili (Indonesia) vs Praveen Jordan/Debby Susanto (Indonesia)

SYDNEY - Indonesia masih punya kans membawa gelar dari Australian Open Superseries, ajang berhadiah total USD 750.000 (sekitar Rp 9,9 miliar). Hingga

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News