Belum Habis! Cavaliers Curi Game Kelima di Kandang Warriors

Belum Habis! Cavaliers Curi Game Kelima di Kandang Warriors
Point guard Cavaliers Kyrie Irving (atas) berebut bola dengan pemain Warriors Andre Iguodala. Foto: AFP

jpnn.com - OAKLAND - Cleveland Cavaliers belum habis. Mereka masih hidup! Melakoni game kelima Final NBA di markas Golden State Warriors, di ORACLE Arena, Oakland, Selasa (14/6) pagi WIB, Cavs menang 112-97.

Ini jelas tak memenuhi harapan fans Warriors yang sudah yakin banget timnya akan menang, dan menggelar pesta juara NBA, mempertahankan gelar.

Ya, Cavs datang ke kandang Warriors dengan posisi tertinggal 1-3. Satu game lagi mereka kalah, tamat sudah.

Namun anak-anak Cavaliers menemukan performa terbaiknya. Bermain lepas dan solid. Di kuarter pertama, mereka sempat tertinggal 29-32.

Namun di kuarter kedua hingga keempat, LeBron James Cs on fire dan membuktikan mereka belum menyerah. Leading 32-29 di kuarter kedua, 32-23 di kuarter ketiga dan 19-13 di kuarter keempat.

Kyrie Irving dan LeBron James sama-sama tampil ganas di game ini. Mereka masing-masing menyumbang 41 poin.

Dengan kemenangan ini, Cavs sukses memaksa Warriors harus kembali ke Cleveland, 17 Juni nanti, untuk melakoni game keenam. Skor kini 3-2 (format best of seven) Warriors masih unggul. (adk/jpnn) 


OAKLAND - Cleveland Cavaliers belum habis. Mereka masih hidup! Melakoni game kelima Final NBA di markas Golden State Warriors, di ORACLE Arena, Oakland,


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News