Produk Terbaru LG Andalkan Inovasi Inverter

Produk Terbaru LG Andalkan Inovasi Inverter
LG. Foto: The Verge

jpnn.com - JAKARTA - PT LG Electronics Indonesia kembali meramaikan pasar elektronik Indonesia. Terbaru, perseroan menghadirkan koleksi terbaru perangkat elektronik rumah tangganya.

Inovasi yang mengoptimalkan penggunaan teknologi Inverter mewarnai seluruh koleksinya yang tersebar mulai dari lemari es, mesin cuci, penyedot debu hingga perangkat pencuci piring elektronik.

Pemanfaatan teknologi Inverter sebenarnya bukan hal baru bagi LG. Mereka termasuk yang getol dalam mengembangkan dan mempromosikan teknologi ini pada penciptaan berbagai perangkat elektronik miliknya.

Hal ini tak lepas dari keunggulan teknologi ini yang menawarkan konsumsi daya listrik lebih rendah pada perbandingan dengan perangkat elektronik konvensional sejenis.

Yang menjadikannya istimewa, inovasi pabrikan asal Korea Selatan ini yang bertumpu pada teknologi inverter mampu menawarkan manfaat lebih dari sekadar hemat listrik.

”Padunya inovasi LG dengan teknologi inverter di dalamnya membuat koleksi ini tak sekedar hemat listrik, namun pula menawarkan tingkat kenyamanan dan usia pakai lebih baik,” ujar Product Marketing Manager Home Appliance LG Electronics Indonesia Charlie Woo. (dni/jos/jpnn)


JAKARTA - PT LG Electronics Indonesia kembali meramaikan pasar elektronik Indonesia. Terbaru, perseroan menghadirkan koleksi terbaru perangkat elektronik


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News