Jamin Pasokan Barang Aman Hingga Lebaran

Jamin Pasokan Barang Aman Hingga Lebaran
Wakil Ketua Umum KADIN bidang Agribisnis Franky O. Widjaja (dua kanan) bersama Ketua Umum KADIN Rosan Roslani (dua kiri) saat melakukan peninjauan stok barang. ‎Foto ist for JPNN

jpnn.com - JAKARTA--Para pengusaha yang tergabung dalam ‎Kamar Dagang dan Industri Indonesia (KADIN) menjamin pasokan barang hingga jelang Lebaran nanti aman. 

Mereka bahkan menjamin stoknya lebih dari cukup sehingga masyarakat tidak perlu khawatir akan adanya kelangkaan sembako.

"Pasokan sembako dijamin aman dan kami berharap tidak terjadi gejolak harga," kata Wakil Ketua Umum KADIN bidang Agribisnis, Pangan dan Kehutanan Franky O Widjaja dalam pemaparan mengenai kesiapan pasokan barang menjelang Hari Raya Idul Fitri 2016, di Jakarta, Rabu (15/6).

Franky yang juga chairman Sinar Mas Agribusiness and Food mengungkapkan, untuk pasokan minyak‎ goreng  bagi masyarakat mencukupi hingga Lebaran nanti, sehingga tidak ada kelangkaan.

Apalagi Menteri Pertanian Amran Sulaiman telah melakukan pemantauan langsung ke sejumlah pabrik termasuk ke Marunda Refinery di Bekasi baru-baru ini memastikan ketersediaan stok minyak goreng.

‎"Kami memperhitungkan pasokan minyak goreng kemasan yang saat ini dimiliki perseroan mampu memenuhi kebutuhan masyarakat. Pasokan minyak goreng dengan kualitas baik, tidak perlu dicemaskan. Kami pasti mendukung program pemerintah. Apalagi Indonesia masih tetap sebagai negara penghasil sawit terbesar di dunia," tambahnya. (esy/jpnn)


JAKARTA--Para pengusaha yang tergabung dalam ‎Kamar Dagang dan Industri Indonesia (KADIN) menjamin pasokan barang hingga jelang Lebaran nanti


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News