Tak Cuma Bonus, Menpora Juga Janjikan Ini ke Atlet yang Berlaga di Olimpiade

Tak Cuma Bonus, Menpora Juga Janjikan Ini ke Atlet yang Berlaga di Olimpiade
Menpora Imam Nahrawi bersama Istri saat mengunjungi pelatnas PBSI Cipayung, Kamis (16/6)/ foto: Amjad/jpnn

jpnn.com - JAKARTA - Menteri Pemuda dan Olahraga (Menpora), Imam Nahrawi, memberikan motivasi tambahan untuk atlet-atlet bulu tangkis yang akan tampil di Olimpiade Rio de Janero, 2016. Dia menjanjikan bonus dan meningkatkan kelas tiket atlet.

Dalam kunjungannya ke pemusatan latihan PBSI di Cipayung, Kamis (16/6), Imam mendengarkan kesiapan para atlet dan pelatih. Menurutnya, selain persiapan, atlet juga perlu disuntik semangatnya agar bisa meraih prestasi.

"Saya akan siapkan tiket pesawat dari Indonesia ke Brasil dengan tiket bisnis. Saya kira ini adalah hal baru, kami ingin menghormati mereka dan melihat mereka rilex," kata Imam.

Selain menyiapkan tiket dari Indonesia ke Brasil, pria 43 tahun itu juga akan menggelontorkan bonus bagi peraih medali dan jaminan hari tua bagi atlet.

Tak hanya atlet, Imam juga memberikan motivasi bagi pelatih dengan janji akan memberikan bonus. ‎Ini dilakukan sebagai bentuk penghargaan.

''Yang berperan besar bukan cuma atlet, tapi juga pelatih. Jadi, kami berikan perhatian kepada mereka. Tujuannya cuma satu, agar prestasi Indonesia bisa meningkat,'' katanya. (dkk/jpnn)


JAKARTA - Menteri Pemuda dan Olahraga (Menpora), Imam Nahrawi, memberikan motivasi tambahan untuk atlet-atlet bulu tangkis yang akan tampil di Olimpiade


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News