Ngeri! Balita Diseret Alligator Disney, Innalillahi

Ngeri! Balita Diseret Alligator Disney, Innalillahi
Walt Disney World, Orlando, Florida, Amerika Serikat (AS). Foto: Jim Watson/AFP


ORLANDO – Kesedihan mendalam dialami pasangan suami istri Matthew dan Melissa Graves. Putra mereka, Lane Graves, 2, yang diseret alligator Selasa lalu (14/6) di Walt Disney World, Orlando, Florida, Amerika Serikat (AS), ditemukan tidak bernyawa. 

Lane ditemukan di dasar laguna Rabu (15/6) pukul 13.45 atau 17 jam setelah si alligator menggigit dan menyeretnya. Tubuhnya masih utuh, hanya ada beberapa luka gigitan. 

’’Tentu saja otopsi harus dilakukan untuk mengonfirmasi kejadian ini. Tapi, menurut saya, tidak perlu dipertanyakan lagi bahwa anak ini ditenggelamkan alligator,’’ jelas sheriff Orange County Jerry Demings. Jasadnya ditemukan di  kedalaman 2 meter dan berjarak 13,5 meter dari lokasi dia digigit. 

Kejadian memilukan tersebut bermula saat keluarga Graves yang berasal dari Elkhorn, Nebraska, berlibur ke Walt Disney World, Orlando. Resor itu memiliki laguna buatan yang bernama Seven Seas Lagoon. Pada Selasa malam, keluarga tersebut bermain-main di dekat laguna. Lane berendam sekitar 3 meter dari tepi laguna. Padahal, sudah ada tanda dilarang berenang. 

Tiba-tiba saja alligator datang dan menggigit Lane. Matthew sempat berlari ke air dan berusaha menyelamatkan anaknya. Begitu juga Melissa dan penjaga laguna, namun semuanya gagal.

’’Alligator datang, menggigit dan menarik bocah tersebut. Ayahnya berusaha menakuti alligator. Anak itu akhirnya dilepas dan tenggelam (ke dasar laguna),’’ jelas Demings yang memperkirakan kronologi kejadian dan penyebab jasad Lane masih utuh, tak dimakan si alligator. 

Alligator yang mengakibatkan Lane tewas tersebut diperkirakan memiliki panjang 1,2–2 meter. Sesaat setelah kejadian, sekitar 50 orang mencari Lane. Rabu pagi, lima alligator ditangkap, lalu perutnya dibedah untuk mencari Lane. 

Namun, hasilnya nihil. Pihak Walt Disney World sempat menutup area pantai dan spot rekreasi lautnya saat tim melakukan pencarian di laguna. 

ORLANDO – Kesedihan mendalam dialami pasangan suami istri Matthew dan Melissa Graves. Putra mereka, Lane Graves, 2, yang diseret alligator

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News