Ipotku, Gaya Modern Menabung Mudah dan Menguntungkan

Ipotku, Gaya Modern Menabung Mudah dan Menguntungkan
Ipotku, cara modern berinvestasi. Foto Fandi Permana/jpnn

jpnn.com - JAKARTA - Anda tentu ingin mempunyai simpanan yang menguntungkan dan tidak dikenakan biaya admin. Kini Anda bisa menabung dengan cara yang modern dan pasti menguntungkan.

Dirintis dari PT Indo Premier Securities, perusahaan ini meluncurkan Ipotku. Ipotku merupakan tabungan reksa dana pasar uang yang ditujukan bagi semua nasabah dari berbagai kalangan.

Dalam press launching, Presdir Indo Premier Securities, Moleonoto The menjelaskan peluncuran platform tabungan Ipotku untuk mendorong masyarakat agar terbiasa menyimpan dana dalam bentuk reksa dana. Selama ini masyarakat Indonesia khususnya, masih takut untuk menyimpan reksa dana karena risiko yang ditimbulkan dipersepsikan negatif.

"Ipotku merupakan produk Indo Premier yang ditujukan bagi semua kalangan masyarakat. Kami ingin mengedukasi masyarakat bahwa berinvestasi dengan reksa dana sangat menguntungkan. Terlebih Ipotku menawarkan sistem platform online yang aman, mudah, dan returnnya bisa sampai 6-7 persen net, admin bank hanya 1 persen gross," kata Moleonoto di Bursa Efek Indonesia, Jakarta, Kamis (16/6).

Moleonoto menambahkan, melalui Ipotku investor bisa memilih sejumlah produk reksa dana sesuai keinginan dan perhitungan keuntungan yang didapat. Ipotku menawarkan 15 produk dari penyedia investasi jangka panjang, seperti BNP Paribas IP, BNI-AM, First State Indonesia, MNC dan Manulife AM Indonesia.

Selain itu nasabah hanya diwajibkan melakukan investasi awal sebesar Rp 100 ribu. Ipotku juga menawarkan fitur penarikan berkala dan penempatan berkala. (mg5/jpnn)


JAKARTA - Anda tentu ingin mempunyai simpanan yang menguntungkan dan tidak dikenakan biaya admin. Kini Anda bisa menabung dengan cara yang modern


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News