Danlanal Denpasar Pamitan Saat Acara Berbuka

Danlanal Denpasar Pamitan Saat Acara Berbuka
Komandan Pangkalan Angkatan Laut (Danlanal) Denpasar Kolonel Laut (P) Bambang Trijanto saat acara buka puasa bersama keluarga besar Lanal Denpasar di lapangan Mako Lanal Denpasar Jalan Raya Sesetan 331 Denpasar Bali, kemarin. FOTO: DOK.TNI AL for JPNN.com

jpnn.com - DENPASAR – Komandan Pangkalan Angkatan Laut (Danlanal) Denpasar Kolonel Laut (P) Bambang Trijanto melaksanakan buka puasa bersama keluarga besar Lanal Denpasar.

Acara yang dihadiri oleh Ketua Jalasenastri Cabang 10 Korcab V Daerah Jalasenastri Armada Timur Ny. Bambang Trijanto serta seluruh Keluarga Besar Lanal Denpasar, kemarin di laksanakan di lapangan Mako Lanal Denpasar Jalan Raya Sesetan 331 Denpasar Bali, kemarin.

Dalam acara tersebut, bambang menyampaikan acara buka puasa bersama bertujuan sebagai sarana mempererat tali silaturrahmi keluarga besar Lanal Denpasar.

Acara ini juga bertujuan untuk menumbuhkan rasa saling menghormati antar sesama umat beragama dan berbagi kepada sesama dalam rangka peningkatan iman dan ketakwaan kepada Tuhan Yang Maha Esa.

Pada kesempatan itu, Bambang beserta keluarga sekaligus mohon pamit kepada seluruh keluarga besar Lanal Denpasar. Pasalnya, Bambang akan mengakhiri masa tugas sebagai Danlanal Denpasar yang akan segera diserahterimakan di Surabaya.

Dia mengapresiasi dan mengucapan terima kasih mendalam kepada seluruh perwira dan anggota Lanal Denpasar yang selama ini telah membantu hingga tercapainya kelancaran pelaksanaan tugas di Lanal Denpasar. “Saya meminta maaf apabila ada kesalahan dan kekurangan selama menjabat sebagai Komandan Lanal Denpasar,” kata Bambang.

Acara buka puasa bersama diawali dengan pembacaan Ayat-Ayat Suci AlQuran. Kemudian acara dilanjutkan dengan siraman rohani (tausiyah) sebelum berbuka, yang disampaikan oleh Ustaz Ramiyanto sekaligus membacakan doa.

Usai melaksanakan buka bersama, dilanjutkan dengan Salat Maghrib, Salat Isya dan Salat Tarawih Berjamaah di Masjid Sabilul Hidayah Pangkalan TNI AL Denpasar bagi warga muslim Lanal Denpasar.(fri/jpnn)


DENPASAR – Komandan Pangkalan Angkatan Laut (Danlanal) Denpasar Kolonel Laut (P) Bambang Trijanto melaksanakan buka puasa bersama keluarga


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News