Lihat Nih! Video Menarik Dahlan Iskan dari Kotanya Elvis Presley

Lihat Nih! Video Menarik Dahlan Iskan dari Kotanya Elvis Presley
Cuplikan video Dahlan Iskan di kota Elvis Presley. FOTO: Youtube

jpnn.com - MEMPHIS - Mantan Menteri BUMN Dahlan Iskan sedang berkunjung ke Memphis di negara bagian, Tennessee, Amerika Serikar. Lagi-lagi, Dahlan menceritakan perjalanannya melalui sebuah video.

Kali ini, Dahlan menceritakan tentang salah satu sudut di Memphis yang dipenuhi deretan bar yang menyajikan live music. Terlihat pula seorang pengamen bergaya Elvis Presley.

Ya, Memphis adalah kota yang identik dengan legenda rock and roll, Elvis Presley. Di kota inilah Elvis dibesarkan hingga akhirnya menjadi ikon Amerika dan rock and roll. Di Memphis pula Elvis meninggal pada 16 Agustus 1977.

Tak heran, kota terbesar di negara bagian Tennessee itu sarat dengan hal-hal berbau rock and roll dan Elvis. Mulai dari tempat hiburan hingga para pengamennya.  

“Ini adalah orang ngamen di kota Memphis yang tidak lain adalah kotanya Elvis Presley,” ujar Dahlan dalam video berdurasi  1 menit 42 detik yang ia kirim dari Memphis. “Ngamen pun di sini keren.”

Sorotan kamera lantas mengarah ke sebuah sudut jalan yang tak jauh dari pengamen ala Elvis. Ada deretan bar yang biasa menyuguhkan musik hidup. “Terutama musik blues, rock and roll dan bluegrass,” tutur Dahlan.

Mau liputan lengkapnya? Silakan klik di sini…..


MEMPHIS - Mantan Menteri BUMN Dahlan Iskan sedang berkunjung ke Memphis di negara bagian, Tennessee, Amerika Serikar. Lagi-lagi, Dahlan menceritakan


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News