Buruan!! Tiket DWP Sudah Dijual

Buruan!! Tiket DWP Sudah Dijual
DWP 2016. Foto: Situs DWP

jpnn.com - Promotor Ismaya Live baru-baru ini telah mengumumkan penjualan tiket Djakarta Warehouse Project 2016 (#DWP16) yang ditujukan untuk umum. Sebelumnya promotor untuk festival musik EDM terbesar di Asia ini menjual tiket dengan sistem pre-buyer yang mengharuskan calon pembeli melakukan registrasi di situs resmi DWP.

Tiket dijual dalam beberapa kategori dan semua kategori berlaku untuk dua hari pertunjukan yaitu 9 dan 10 Desember mendatang.
 

"#DWP16 2-Day Pass tickets are now on sale! Get yours today at http://djakartawarehouse.com," twit akun @DWPFest yang diposting sejak Kamis (16/6) di Twitter.

Untuk DWP edisi keenam ini harga tiket bervariasi. Tiket dijual mulai dari Rp 800 ribu (datang sebelum jam 7 malam), Rp 860 ribu (pre sale 1), Rp 920 ribu (pre sale 2), Rp 1 juta (pre sale 3), dan Rp 2 juta (Gold VIP).

Ismaya Live juga menjual paket bundling untuk dua festival sekaligus. Yakni tiket We The Fest 2016 (Agustus) dan DWP 2016  dengan harga Rp 1,7 juta.

Harga tiket-tiket itu diluar pajak 25 persen dan hanya bisa dibeli khusus bagi Anda yang berusia 18 tahun ke atas. Tiket DWP 2016 bisa Anda beli secara online di situs djakartawarehouse.com, bobobo.com, viagogo,  dan rajakarcis.

 Sementara bagi Anda yang ingin membeli tiket secara offline bisa melalui Kitchenette, Blowfish, People’s cafe dan Pizza e Birra. (mg5/JPNN)

 



Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News