Mengejutkan! Ternyata Ini Motif Penembakan Christina Grimmie

Mengejutkan! Ternyata Ini Motif Penembakan Christina Grimmie
Christina Grimmie. Foto: AFP


NEW JERSEY – Motif pembunuhan terhadap musisi muda Christina Grimmie mulai terungkap. Berdasar penelusuran tim TMZ, tersangka Kevin James Loibl, 27, menembak mati perempuan berusia 22 tahun itu pada Jumat lalu (10/6) lantaran obsesi.

Kesimpulan tersebut diperoleh berdasar hasil wawancara tim dengan rekan kerja Loibl di Best Buy serta keluarga.

Mengutip pernyataan rekan kerja Loibl, pria yang bergabung dalam Geek Squad –tim teknisi dan instalasi Best Buy– tersebut merupakan fans berat alumnus musim keenam The Voice itu.

Bahkan, pria yang melakukan bunuh diri setelah menembak Grimmie itu rela menempuh cara ekstrem demi bisa dekat dengan idolanya tersebut. Termasuk mengubah penampilan secara drastis.

’’Dia (Loibl) berniat menikahi Grimmie. Bisa dibilang, seluruh hal yang disukainya selalu berhubungan dengan Grimmie,’’ ungkap sumber tersebut. Dia menuturkan, Loibl melakukan transplantasi rambut, operasi lasik, serta melakukan diet vegan agar tampil lebih menarik. 

Salah seorang rekan kerjanya menyatakan bahwa Loibl mengaku pernah bertemu langsung dengan Grimmie pada Maret lalu. ’’Dia ke konser Christina Maret lalu. Entah benar atau tidak, dia bilang sempat ngobrol akrab dengan idolanya itu,’’ tuturnya.

Lebih lanjut, pria yang tinggal di St Petersburg, Orlando, itu juga memainkan game yang digemari Grimmie, The Legend of Zelda. Kepada rekan kerjanya, Loibl mengaku bermain di guild yang sama dengan idolanya. 

Namun, salah seorang rekan Grimmie menjelaskan, hal tersebut hanya bohong. ’’Dia tidak ada di daftar guild. Dia juga tidak pernah mengontak Grimmie secara langsung,’’ ucapnya sebagaimana dikutip Us Weekly.

NEW JERSEY – Motif pembunuhan terhadap musisi muda Christina Grimmie mulai terungkap. Berdasar penelusuran tim TMZ, tersangka Kevin James

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News