Ultra Beach 2016, Hadir Lagi di Bali

Ultra Beach 2016, Hadir Lagi di Bali
Ultra Beach.

jpnn.com - FESTIVAL Musik EDM Global, Ultra Music Festival kembali menggelar acara musik bertajuk Ultra Beach Bali. Acara ini rencananya akan digelar pada 15 dan 16 September 2016 mendatang.

Dirilis dari laman resmi ultrabali.com dan Instagram Ultra Bali, Minggu (19/6) kemarin. Festival yang mendatangkan DJ Skrillex dan Alesso pada tahun lalu ini, akan kembali menyelenggarakan festival di Potato Head Beach Club Seminyak, Kabupaten Badung, Bali.

"Ultra Bali will return to Potato Head Beach Club on Sept. 15-16, 2016!," caption poster Ultra Beach Bali di Instagram @ultrabali (19/6).

Meski line up awal dan harga tiket belum dirilis oleh Ultra, antusias para partygoers tampak dalam komentar di Instagram Ultra Bali. Komentar bernada antusias dan semangat diposting hingga 300 komentar lebih.

"Ayo ingetiiiiinnn @apimusprime," tulis akun @astridyln yang mengajak temannya untuk datang ke Ultra Beach Bali 2016.

Seperti diketahui, Ultra Music Festival merupakan festival musik elektrik yang menggelar pertunjukan secara global di beberapa negara di Benua Amerika, Asia, Eropa, dan Afrika. Terakhir Ultra menggelar festival di Korea Selatan pada 10-12 Juni lalu. (mg5/jpnn)


FESTIVAL Musik EDM Global, Ultra Music Festival kembali menggelar acara musik bertajuk Ultra Beach Bali. Acara ini rencananya akan digelar pada 15


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News