Pasha Ungu Ajak Dunia Nikmati Sensasi di Palu

Pasha Ungu Ajak Dunia Nikmati Sensasi di Palu
Pasha Ungu. Foto: dok.JPNN.com

jpnn.com - JAKARTA – Wakil Walikota Palu Sigit Purnomo Syamsuddin Said menyatakan komitmennya untuk mempromosikan destinasi pariwisata di daerahnya ke belahan dunia. 

Pria yang akrab dipanggil Pasha Ungu itu menyebutkan, potensi wisata di daerahnya luar biasa. Dikatakan, gunung, lembah, pantai dan laut, serta sungai semuanya menyuguhkan sensasi yang berbeda - beda. 

Pasha menyampaikan hal itu usai  melaunching Festival Pesona Palu Nomoni 2016  di Balairung Soesilo Soedarman, Gedung Sapta Pesona, kantor Kementerian Pariwisata (Kemenpar), Senin (20/6). 

”Apabila semua dimensi ini dikelola dengan baik, maka hasilnya akan luarbiasa, karena masih asli dan bagai surga di khatulistiwa,” ujarnya.

Pria yang akrab disapa Pasha Ungu ini mengemukakan, guna menggaet wisatawan, promosi yang dilakukan antara lain dengan menggelar marathon, berlangsung di Kota Palu, 24-26 September mendatang. 

Pria yang masih tercatat sebagai vokalis grup musik Ungu  itu mengatakan event tersebut merupakan salah satu cara yang dilakukan pemerintah Palu untuk menarik wisata. 

”Pada kegiatan ini kalau ada orang yang bisa mengelilingi Teluk Palu sepanjang 41 Km sudah hebat dan rekor itu,”katanya. 

Sementara itu, Menteri Pariwisata Arief Yahya mendukung gagasan Pasha dalam mengembangkan industry pariwisata di daerahnya. 

JAKARTA – Wakil Walikota Palu Sigit Purnomo Syamsuddin Said menyatakan komitmennya untuk mempromosikan destinasi pariwisata di daerahnya

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News